Monday, October 10, 2022

Giliran Panti Asuhan Baiti Jannati Bululawang Jadi Tujuan Baksos Yayasan Al Amin

 

Ketua Yayasan Al Amin Sawojajar Malang Tri Agus Djoko Kuntjoro (kiri) menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Yatim Piatu Baiti Jannat, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Ahad (9/10/2022).

 

KOTA MALANG – Yayasan Al Amin Sawojajar Malang kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Baiti Jannati, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Ahad (9/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Yayasan Al Amin Sawojajar Malang menyantuni  anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Piatu Baiti Jannati. Acara baksos ini merupakan kegiatan sosial ke-14 yang dilaksanakan rutin setiap tiga bulan sekali sejak digelar.

Ketua Yayasan Al Amin Sawojajar Malang Tri Agus Djoko Kuntjoro mengatakan, dengan kegiatan baksos ini Yayasan Al Amin beserta jamaah Masjid Al Amin ingin berbagi kebahagiaan dan peduli terhadap anak yatim piatu.

Tri Agus yang memimpin langsung kegiatan ini mengungkapkan, Yayasan Al Amin Sawojajar dalam kesempatan tersebut menyerahkan bantuan uang senilai Rp 1 juta. Selain itu, makanan untuk anak yatim piatu sebanyak 100 dos seharga Rp 1,5 juta.

"Kendati nilai santunannya tidak seberapa besar, harapan kami bisa membuat mereka terhibur dan tersenyum. Karena kami ingin berbagi dan peduli kepada mereka semua,” kata Tri Agus yang menyerahkan bantuan tersebut kepada Pimpinan Yayasan Rumah Cerdas Yatim Piatu Baiti Jannati, Sandi.



Wakil Rektor Institut Teknologi Telkom Surabaya ini menambahkan, bahwa Yayasan Al Amin Sawojajar Malang senantiasa hadir dan peduli, memberikan sumbangsih, baik dalam sosial kemanusiaan maupun bidang keagamaan yang dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

“Yayasan Al Amin Sawojajar Malang berkomitmen untuk terus bersosial, serta memberikan nilai manfaat kepada masyarakat, khususnya yang sangat membutuhkan," paparnya.

Sementara, Pimpinan Yayasan Rumah Cerdas Yatim Piatu Baiti Jannati, Sandi berterima kasih atas kegiatan baksos dari Yayasan Al Amin Sawojajar Malang tersebut.

"Kami atas nama Panti Asuhan Baiti Jannati mengapresiasi perhatian dan kepedulian Yayasan Al Amin Sawojajar Malang. Semoga amal baiknya diberikan pahala dan karunia rejeki berlimpah. Sukses dan sehat selalu untuk Yayasan Al Amin Sawojajar Malang," kata Sandi.

Dalam kegiatan baksos tersebut, selain bantuan dari Yayasan Al Amin Sawojajar Malang,  Ketua Takmir Masjid Al Amin Mulyani Surendra juga menyerahkan bantuan uang sebanyak Rp 4 juta dari jamaah Masjid Al Amin untuk Yayasan Yatim Piatu Baiti Jannati. (hen)


*******

Foto-foto lain Baksos ke Panti Asuhan Yatim Piatu Baiti Jannati




 



 

0 comments:

Post a Comment